Wednesday, December 31, 2008

Dalam Berbisnis Yakin dan Paculah Diri

Untuk lebih memacu diri kita dalam mencapai impian sebagai seorang pengusaha atau bisnis, tanamkanlah "keyakinan" dalam diri kita, bahwa kita kelak akan menjadi seorang pengusaha akan terwujud, jangan cepat putus asa ! Semakin tebal keyakinan dalam diri kita untuk meraih impian tersebut, maka semakin kuat diri kita dalam menghadapi segala macam hambatan dan rintangan.

Memang tidak mudah untuk menumbuhkan keyakinan yang kuat dalam diri bahwa kelak mimpi menjadi pengusaha akan terwujud. Karena itu paculah diri kita dengan keyakinan teguh sehingga mampu menggerakkan segala kemampuan dan potensi diri untuk mencapi hasil maksimal, dan membuat diri kita bertambah yakin lagi. Yang penting percaya diri !

Sebab, kalau diri kita sendiri tidak yakin, maka potensi dan tindakan kita akan setengah-setengah, Hasilnya ? Tentu akan mengecewakan bukan ? ini sangat berbahaya karena akan menyeret anda ke lubang kegagalan dalam berbisnis atau berusaha itu. Selamat melatih dan memacu diri dengan keyakinan ... good Luck !!

No comments: